Jumat, 28 Maret 2014

Sampai mana!


Beberapa keinginan di tahun ini yang paling utama adalah meningkatkan ibadah dan lebih sehat. Merujuk kedua hal tersebut ya gw udah berusaha buat ikutan ODOj yaitu One Day One Juz, menurut gw gerakan ini genius deh, bisa di wa bb, bahkan katanya ada yang bisa pake grup sms konsisten buat sehari satu juz.
Sayangnya gw kok susah banget masuk ke grup itu ya, huhu, dan lagian kayaknya grupnya banyakan pake wa, ya gw cuma punya bb, bb sejuta umat bb Gemini yang di beli lebih dari 3,5 tahun  silam, aplikasinya ga bisa banyak-banyak selain itu gw jg belum pake aplikasi wa itu, hahaha jadul ya. lagian gw selalu menunggu dalem hati kapan ya ni bb rusaknya secara gw punya prinsip kalo ga sampe rusak banget ga akan ganti apapun (emakpelitt), bb ayo dong rusak biar bisa ganti iphone 5 gitu halah gak mungkin pisan, langsung elus-elus bb, gpp deh baek-baek tetep ya bb tercinta.
Tapi gw berprinsip buat gak menunda-nunda kebaikan dong ah, jadi sejak awal tahun ya gw ODOJ aja sendiri, Alhamdulillah sampe bulan Maret gw udah bisa khatam, semoga bisa lanjut ya ke bulan-bulan selanjutnya *pukpukdirisendiri, gw harus memperbaiki lagi manajemen waktu gw karena selain sebagai working mom halah gw juga Ibu Rumah tangga merangkap juru masak, juru pijit suami, juru beres-beres etc tinggal yang belum merangkap sopir aja deh ini, ini juga resolusi sebelum lebaran kudu belajar nyetir mobil. Soo ya harus bisa deh tetep konsisten khatam.
Sejak Bulan Maret ini juga gw setiap pagi kudunya lari pagi seputeran kompleks doang, tapi sejak gw konsisten gejalaninnya lumayan si, kurus si gak tapi badan emag kerasa segeran. Kendalanya ya itu si capekk, kadang kalo gw capek gw males bangun pagi pagi buat lari belum gw kan setiap hari harus masak book maklum emak sibuk.
Tapi Alhamdulillah semuanya perlahan-lahan ya, gw berusaha buat konsistenin, insyallah semoga prestasi ibadah gw bertambah terus, dna badan gw tetap dan selalu sehat, demi keluarga tercinta. Tsaaa.
Ditutup dengan kata mutiara dari Imam Hasan Al Bashri ini. Semoga Allah tidak berpaling dari kita ya :

“Diantara tanda berpalingnya Allah Subhanahu Wata’ala dari seorang hamba adalah Allah menjadikan kesibukannya pada hal-hal yang tidak bermanfaat baginya.”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar