Kamis, 27 Maret 2014

Ayah Sakit :(

-->
Weekend kemaren Ayah sakit nih. Hari sabtu yang biasanya gw harusnya masuk kantor, karena ada deal dengan  kantor tentang jabatan dll yang gw  minta revisi, jadinya pengen bolos aja deh sehari. Gw mau  me time dengan al dan ayah. Tapi ternyata ayah tidur melulu. Mengenai pekerjaan rumah tangga asuh Al dan lain-lain jadilah semua gw sendirian yang ngerjain, karena Ayah sakit.

Al udah nanya aja "Mana ayah unda, maen yuk yuk"  tapi lihat ayahnya tidur, kasihan kali ya al mau bangunin gitu.. Gw pegang kepala ayah gak panas, mungkin ayah gak enak badan aja  Ayahnya masih tidur tampak lemes gitu.
Jujur aja sih, gw yang working mom dan gak ada pembantu pengasuh etc, memang rada-rada repot kalo ayah sakit, soalnya Ayah gak bisa bantu banyak soal rumah tangga (kan urusan rumah tangga juga emang urusan gw dung) tapi tetep berjasa bisa jagain al or nemenin al maen jadi gw biasal ebih leluasa buat berkarya di dapur or kerjaan domestik lainnya.

Kalo ayah sakit kerjaan jadi terbengkalai deh coz kudu nemein al maen, yang biasanya al gak peduli ma gw  karena udah seru maen sama ayahnya. eh kemaren minta di temenin mulu eui maennya udah dari minta ceritain soal mobil, minta makan, trus minta maen masakan dengan di masakin ini itu, huhu.
Sehari-hari gw kerja 08-00 s/d 17.00 setiap hari terus sabtu masih kerja pulak, hari minggu masih harus ke pasar terus beli semua kebutuhan dapur dan masak-masak. Kayak nyiapin ayam, tempe tahu yang udah diungkep, siang cumi udang sayur, bikin bumbu dll, belum beresin rumah, nyetrika,.ALONE, kok malah curcol di mari :p
 
Alhamdulillah selalu bersyukur dan dinikmatin dan minta selalu di beri sehat sama Allah. Kesehatan penting bagi kami berdua Ayah dan Bunda, karena tipe al ini cukup aktif sekali, kalo semuanya gw yang urus sendiri tanpa bantuan ayah ya ampyuuun, CAPEKKK BOK.

Terimakasih ayah selalu membantu, siap sedia menyeimbangkan peran Bunda dirumah. gw juga bahagia  liat rumah bersih anak sehat, makanan sehat dan enyak selalu tersedia di atas meja, masih bisa dandan juga eui, insyallah masih bisa ODOJ juga *langsungkeingettargetilawah
Semoga Ayah selalu  sehat Aamin, diperbaiki lagi pola kerja, olahraga dan makannya ya darling.
We Love You YAYAH :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar