Selasa, 11 November 2014

highschool is over!

ini mah langsung senyam senyum ga jelas waktu nonton line edisi kelanjutan cerita rangga dan cinta ya. walo rada geje tapi lumayan menikmati,kilas balik mengingat masa lalu.

gw si ga nonton waktu masa lagi boomingnya ya. secara gw ga pernah nonton ke bioskop, eh gw nonton bioskop itu ada kali pas semester akhir2 gitu di jogja, mana bioskopnya ala ala gitu.

gw nonton waktu liburan ke jember sama defito sama dian. actually itu adalah penyelamatan fito dari liburan garing kami. kami berdua ga ngambil semester pendek, mau pulang ke palembang gak ada uang. untungnya fito yang baik hati ngajakin kita ke jember, cuma modal ongkos doang katanya, makan tidur dirumahnya, jalan jalan diajakin deh. fitoooo thank you banget ya, ini tuh emang ya kalo lo ngerantau lo bakal ketemu yang baik hati kayak fito ini tu anugerah banget #jadikangenfito. abiz itu ya qta liburan maen ke rumahnya etc, edisi liburan di rumah fito ngajakin nonton dvd aadc. itu loh film nya dian sastro pas qt sma. aduu, nelat banget deh gw nontonnya, dvd nya original kualitasnya baik seruu nontonnya, itu gw semester 2 di kampus.

filmnya keren, indah. tentu saja bagian yang ga bisa dilupain itu mading, puisi dan nicholas saputra aka rangga.

secara gw pengurus mading rohis dan juga pengisinya juga, jadi gw relate banget sama cinta. gw juga punya geng bertujuh yang kece abis deh yg tersayang sahabat gw diana, dian, ardianti, havea, tina, wemmy. qt bertujuh tuh suka banget sama sheila on seven. haha sampe qt rela bolos fisika loh demi ketemu sos, dan qt jg pernah kabur bentar demi ketemu personil grup padi. ya kalo cinta suka ke konsernya pas. qta dlu janjian di konsernya padi. ya ga sia-sia juga sih qt sempet foto2 sama ngobrol2 bentar ma mrka. 

oya mading, gw inget banget gw and the gank tu pernah ngurusin mading dan juara hehe juara 1 pulak. so ya nonton aadc itu gw jd inget zaman ngemading ma temen temen lanjut bikin lembaran islam rohis, gw juga kontributor tetap serial lisfa, jadi keinget serial lisfa yang judulnya mawar mawar kecil lisfa, itu sampe di puji sama temen2, dan juga kecengan haha.

di aadc gw juga suka banget sama puisi-puisinya. dulu gw juga suka bikin puisi. puisinya aadc semua gw suka, yang tentang persahabatan gw suka banget tu yang dibikin cinta or tentu saja pecahkan saja gelasnya biar ramai gw ngerasa rangga kelam banget deh, pergaulan suck gitu truz kerjanya menyendiri weird banget ga sih, wajar ajalah kalo cinta bilang "kalo lo gak ada temennya gini salah sapa? salah gw salah temen-temen gw? salah sapa gw tanya?" hehe. 

rangga,.. aduhh itu ya rangga bikin gw punya idola sosok laki-laki dengan karakter gituu.. secara gw gak pernah pacaran, dan minim banget pengalamam hubungan dengan cowok soal cinta-cintaan adu. tentu saja ya gampang banget lah buat jatuh cinta sama rangga, doi anaknya cakep, terus pinter kata-kata di puisinya menusuk kalbu. yang paling bikin melting itu waktu rangga ngucapin thanks ke cinta pake gaya bangsawan gitu, aje gileee cute abizz. jalannya jg ke tempat2 beda ke kwitang, nonton band indie, hihi unik. kalo masalah prosa aku nya gw ga ngerti la ya #cetek. menurut gw yang paling gw suka itu tatapan matanya. katanya mirles jg gtu mrka susah banget cari sosok yang pas sama rangga eh gak sengaja liat majalah liat nicholas saputra terus tatapan matanya juga yang membuat nicholas saputra terpilih.  gw baru tahu bahwa yang gitu-gitu ternyata ga bisa lewat akting aj ya, harus ad dikarakter orangnya hmm. terus juga suara rangga itu juga berkharisma banget deh. tsukaa..
sampai sekatang gw masih melihat sosok ganteng di nicholas saputra, gpp juga sih doi belum merit2 haha #Selfish.

jagad netizen mengheboh kemarin, tentu saja gw jga heboh. kebetulan banget baru baru ini juga abiz nonton ulang aadc.

tentu saja yang paling gw suka di adegan terakhirnya rangga dan cinta. tetep ua di bandara. nicho pas banget senyumnya dan tatapan matanya yang gak tahu deh pas banget, gw ngerasain doi terharu sampai matanya sedikit berkaca-kaca. kalo dian mah jelas beda lah ya udah beranak dua, dari penampakan jg ga bisa dibohongin walaupun keliatan lebih cantik dari cinta yang dulu tapi gw tetep suka karakter cinta yang dulu. lugas jelas. disini galau abiz cintanya. tetep ya pokoknya nicholas ketje banget gw sampe puter berulang2 bagian nicholas senyum natap cintanya.

aduu kalo udah ditatap rangga kayak gitu, yakin bisa move on.

thank you line, walo penuh dengan iklan sana sini. tapi rasanya seneng banget liat nicho di sana.

bersiap untuk pendekar tongkat emas.
nichooo.... aq padamu

#emak2beranaksatuyangmasihgagalmoveon :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar