Senin, 07 April 2014

Happy-Happy di Oriental Sirkus Palembang

opening performances

Udah pernah di ceritain dong kalo Palembang tuh minim bangetlah sama fasilitas maen-maennya anak-anak. Taman kota kayak Area Kambang Iwak itu udah rame banget ma yang jualan, mau olahraga susah even buat lari or maen, jadinya keramean gitu deh, ujung-ujungnya ya ajak anak ke mal lagi ke mal lagi, *inimahemaknyayangdoyan *abismalkandinginkakak hehe. Al mah jangan ditanya doi termasuk anak mal, kita sengaja sih biasanya pergi kemal yang sepi kayak Palembang Icon or Lippo Jakabaring bukan bukan buat belanja, cuma buat maenan Al biar bisa  bebas lelarian terus doi bisa liat-liat juga kan, butek juga kali Al di rumah mulu.
Kemarenan liat ada prepare sirkus gitu di area PTC Mall, udah excited banget pengen nonton. Gw udah lupa kayaknya waktu masih kecil pernah deh ikut nonton sirkus yang di adain reramean nontonnya ma anak-anak di sekolah dulu.

Berburu tiket sirkus dilakukan di long weekend kemaren, tapi ternyata gagal, tiketnya udah sold out dan adanya yang malem jam 08.30 aduh gak banget lah jam segitu anak gw dah bobok kali. Kita sengaja maunya tiket yang rada maleman soalnya biar ademan dikit biar Al gak cranky.
Setelah gagal nonton sirkus di long weekend, kita putusin nonton sirkusnya di weekdays aja dipilihlah hari Kamis malem, jadi Al udah dititip ketempat eyang so abis kerja langsung capcuzz nonton deh. Nyampe sana kita belilah tiket sirkus 40k/org yang mana itu duduk di Kelas I, tadinya udah wanti-wanti bakal panas, ealah ternyata kita kebagian duduk yang AC nya gaspol, dingin eui, pake gak bawa jaket lagi, untungnya kemudian bangku-bangku pada keisi deh jadi gak terlalu dingin banget. Alhamdulillah.
Gak lama acaranya mulai. Seru banget deh ada pertunjukan badut, sulap, yang paling kita pengen liatin ke Al si pertunjukan binatang gitu kayak pertunjukan burung kakak tua yang bisa ngitung, atraksi gajah dan macan or singa. Walo rada terganggu dengan tetangga yang bawa anak bayi yang tiap lampu sirkusnya  mati nangis jejeritan.
Gimana dengan Al? Al sih mukanya bengong antara amazing or bingung gitu kali ya, bisa liat binatang-binatang yang biasa dia liat hanya di buku-bukunya eh ini bisa liat langsung. Komen Al waktu liat gajah “Wah, becak becak nian bunda” hihi, ya iyalah namapun gajah ya. Eh ada pertunjukkan api juga loh, aduh gw ngeri juga sih yang atraksi api itu gw nonton sit api pake nutup mata satu, halah cemen  Yang bikin deg-deg ser juga yang atraksi ayun-ayun di udara itu deh, menegangkan.
Seru-seruan emang ni sirkus!! Oya Al jg komen soal badut deh, “Unda, Badut!” sambil pegang pegang hidung ketawa ketiwi, Al pikir lucu kali ya. Alhamdulillah berarti Al mungkin udah sedikit menikmati pertujukan sirkusnya.
Komen Gw? Ini mah beda sama sirkus yang pernah bunda nonton waktu masih kecil, yang ini  kereen  loh kakak. Maree silahkan nonton bagi yang belum nonton, sampe 20 April aja nih. *bukanpostingberbayar *tapigaknolakkalodikasihtiketgratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar